Sabtu, 07 Mei 2011

Bali Temptation

Rock Bar (Ayana)
Bali is a sexy island. Semua orang ingin pergi ke pulau yang penuh dengan sensasi ini karena Bali menawarkan kekayaan budaya-nya yang khas. Tapi bagi kami para lifestyler, kami menikmati Bali dengan style. Beberapa tempat yang bisa kami rekomendasikan untuk para lifestyler yang ingin ke Bali dengan style dan mendapatkan foto - foto yang oke, sebagai berikut:

1. Ayana (Rock Bar): sangat direkomendasikan untuk melihat sunset di sore hari. View nya super cool dan mewah, mulai dari bar, pantai, wedding chappel sampai dengan hotel-nya. Mayoritas pengunjung yang kesini adalah wisatawan asing (bule) dan kalau kamu beruntung, kamu bisa menemukan Hollywood celebrities disini yang tidak ter-ekspos. Harga minuman di bar masih standart mulai dari 100 ribuan. Hasil foto disini sangat tidak diragukan lagi.

2. Kudeta (private beach): untuk harga minuman disini lebih mahal daripada di Rock Bar. Memang yang datang disini pun orang - orang kelas atas. Dekorasi kudeta selalu berganti - ganti & memiliki tema tertentu. Interior ruangan lumayan oke.
Sunset at Rock Bar
3. Living room (seminyak): kata yang paling tepat menggambarkan tempat ini: 'very romantic'. Kalau kamu ingin dinner sama pacar, tempat ini paling tempat. Konsep living room adalah restaurant & lounge, jadi bisa menikmati cocktail after dinner. Perfecto!

4. Hu'u Bar (seminyak): lokasi sedikit berseberangan dengan living room. Bar yang cukup elit di kawasan seminyak. Untuk open table di halaman belakang dengan konsep open air with swimming pool, but minimal harus buka botol dengan cost 2 juta rupiah.

5. Karma de Mare (Jimbaran): Ketika tiba di Karma de Mare, kamu akan berpikir bahwa kamu sedang berada di Italy. Private beach nya sangat bagus. Untuk makan di retsaurant harus booking terlebih dahulu, tidak bisa langsung datang dan makan karena memang sangat private. Karma de Mare juga memiliki villa - villa ekslusif.

6. Bvlagri (uluwatu): Sangat ekslusif dan private. View-nya benar - benar bagus. Untuk masuk ke bar-nya saja, kita harus menggunakan mobil khusus secara antri.
Bvlagari from top view

7. Naughty Nuri's Warung (ubud): restaurant dengan konsep warung yang terkenal dengan menu andalan-nya obama steak. Obama steak (tidak halal) bisa dinikmati dengan kentang atau nasi. Porsinya cukup besar dan enak. Meskipun sudah buka cabang di Boulevard Kelapa Gading, tapi jelas susana nya akan sangat berbeda dengan di Ubud.

8. Little Italy (Kuta Square): bagi kamu penggemar pizza, sangat direkomendasikan untuk makan disini. Konsepnya benar - benar seperti di Italy, mungkin karena si pemilik asli orang Italy sehingga mampu menciptakan suasana Italy. Pemiliknya pun sangat ramah dan suka menyapa customernya. Pizza nya tipis tapi rasa jelas sangat enak.

9. Kunyit Bali: letaknya tidak jauh dari Kuta Square. Suasana Bali terasa sekali disini & banyak orang bule yang doyan makan disini. Harga makanan diatas standart cafe tentunya. 
Dinner at Kunyit Bali
10. Untuk shopping, sepanjang jalan seminyak (daerah elit di Bali) terdapat banyak butik dengan harga fantastis. Kita bisa berjalan kaki sepanjang jalan seminyak untuk menyambangi butik - butik yang ada.

11. Tidak bisa dipungkiri bahwa seminyak merupakan salah satu kawasan elit di Bali, dengan berbagai macam cafe sepanjang jalan, baik sebelah kiri dan kanan yang dipenuhi oleh bule - bule elit. Konsep setiap cafe sangat bagus, sehingga bingung mau memilih cafe yang mana. Hati - hati dalam memilih, karena tidak semua rasanya enak dan harus cek harga dulu. Salah satu cafe yang terbilang murah di kawasan ini adalah nirvana cafe. Patut dicoba kalau mau nongkrong di daerah seminya dan berfoto ria sambil menikmati atmosphere sosialita.
Warung Mbok Limbok

Untuk mencari makanan enak di Bali buat kami agak sulit, karena itu kami cenderung memilih Mc'd dan KFC untuk memenuhi selera makan kami. Namun ada warung makan yang terbilang enak dan sesuai dengan lidah orang Indonesia, yaitu warung mbok limbok (kuta) dengan menu andalan ayam kremes dan warung laota (chinese) yang buka 24 jam yang menyajikan berbagai macam bubur. Bubur pelangi kami rekomendasikan untuk para lifestyler.

Nikmati bali dengan style and stay classy. Well, enjoy bali !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar